Header Ads

Tradisi Seks Bebas Remaja di Kamboja

Seks bebas kalimat ini dapat membuat bulu kuduk merinding, merinding karena jijik atau merinding karena terkontaminasi dimaklumi bahwa kata seks bebas dalam sebuah peradaban bukanlah hal yang biasa dan lumrah apalagi kalau sudah dijadikan sebagai kebiasaan yang akhirnya menjadi sebuah budaya.

Daily Mail, Selasa 17 Juli 2012 merilis bahwa disebuah Desa dan masyarakat Adat bernama Kreung di Negeri Kamboja memiliki adat istiadat yang sangat Aneh dan tidak terdapat di desa-desa dan masyarakat adat lainnya.

Diyakini bahwa setiap Negeri dan daerah mempunyai adat istiadat yang berbeda-beda tapi perbedaan antara satu dengan daerah lainnya tidaklah terlalu ekstrim seperti Masyarakat Adat Kreung yang sangat Unik dan aneh karena mengedepankan Seks sebelum nikah sebagai kebiasaan turun temurun yang sudah jadi tradisi di Desa ini.

Unik dan Aneh karena anak Wanita yang sudah beranjak dewasa diperbolehkan oleh adat untuk melakukan hubungan seks dengan pria yang bukan suaminya, bahkan Orang Tua sang gadis remaja memfasilitasi dengan membuat rumah khusus diantara rumah-rumah lainnya yang lasim disebut sebagai Gubuk Cinta.

Sumber

Powered by Blogger.